wirahadie.com

Quipper School Kini Tersedia dalam Aplikasi Android

Quipper School Kini Tersedia dalam Aplikasi Android

Kabar terbaru bagi para pengguna setia Quipper School, kini Quipper School sudah meluncurkan aplikasi terbaru untuk para pengguna android, aplikasi ini bisa anda dowload di Playstore


Aplikasi Quipper School

Quipper mengungkap cerita dibalik peluncuran Aplikasi Android.

Quipper telah meluncurkan Quipper School Learn yang sudah lama ditunggu oleh para siswa pengguna setia Android yang tidak sabar untuk dapat menggunakan Quipper School dimana saja. Pada bulan Desember lalu, aplikasi ini telah diluncurkan dan semenjak saat itu telah melalui beberapa proses pembaharuan atau bongkar pasang. Proses terakhir adalah pada awal bulan ini, dimana kami menambahkan fitur pengguna dan memperbaiki masalah stabilitas. Hingga kini, aplikasi kami telah diunduh oleh ratusan pengguna dan menerima banyak ulasan.


Aplikasi Quipper School


"Aplikasi ini memudahkan segalanya," kata Fauzan Kamil, salah satu pengguna yang menuliskan review pada website Google Play, dimana aplikasi ini dapat diunduh. "Saya tidak perlu membuka browser saya, mengetik alamat website dan seterusnya," tambah Fauzan.

Quipper School Learn untuk Android memudahkan para pengguna untuk menikmati sebagian besar fungsi yang sebelumnya hanya dapat diakses melalui komputer, seperti melihat dan mengerjakan tugas, mengunduh tugas dan mengerjakannya saat offline, serta melihat ulang topik yang telah dikuasai.

Aplikasi Quipper School



"Aplikasi ini telah melalui masa pembuatan yang cukup panjang," ungkap Takeshi Sasaki, ketua tim pengembang Quipper dalam Proyek QLearn Android. "Saya perbaharui konsep agar dapat menyesuaikan negara-negara di Asia Tenggara dan bahkan hampir menulis ulang kode dari awal," jelasnya.

Tim Quipper yakin aplikasi ini akan terus menjadi daya tarik bagi siswa, meskipun kini jumlah pesaing dalam dunia edukasi teknologi (Ed-tech) semakin meningkat dengan tajam dan menimbulkan persaingan bagi mata dan pikiran siswa.


"Quipper School memiliki fitur sosial yang menarik dan fitur seperti games, jika dibandingkan dengan pesaing lainnya," tambah Keisuke Kawase dari Quipper.

Kini tim Quipper School sedang mengerjakan beberapa fitur tambahan yang unik di Aplikasi Android, untuk menjaga motivasi para pengguna setia yang terus meningkat dengan memberikan kejutan pengembangan-pengembangan baru.

Bagikan Artikel ini:

Komentar Anda

2 komentar

terima kasih kemmbali saya telah menemukan qp yang sempat tidak konek beberapa bulan

Terima kasih telah berkunjung di situs kami www.wirahadie.com, semoga artikel yang kami sajikan memberikan manfaat untuk anda.

Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan tuliskan di kolom komentar.

Terima kasih atas perhatiannya.

Copyright © 2015-2017. wirahadie.com - All Rights Reserved