wirahadie.com

Mengenal Maskot Quipper School

Mengenal Maskot Quipper School

Quipper School adalah sebuah layanan pembelajaran e-learning atau layanan pembelajaran berbasis online yang sangat digemari oleh siswa dan guru karena dapat mempermudah proses KBM, dan kegiatan belajar lebih menyenangkan bila anda menggunakan Quipper School. Bagi para pengguna Quipper School mungkin sudah tidak asing dengan maskot yang terdapat pada Quipper School. Maskot Quipper School terdiri dari dua hewan yang selalu bersahabat yaitu seekor gajah yang biasa disebut "Quino" dan seekor pinguin yang diberinama "Akik". Seperti apa persahabatan mereka simak penjelasan berikut untuk mengenalnya lebih dekat lagi.

Mengenal Quino dan Akik


Pernahkah Anda memperhatikan dua karakter ini di Quipper School? Dalam postingan kali ini, kami akan memperkenalkan Anda kepada dua asisten pemberani Quipper School yang memiliki peran penting!



Ini adalah “Quino”, seekor gajah yang berasal dari Padang Rumput Afrika. Dia sangat suka melahap apapun, terutama makanan dan buku. Selama perjalanannya mengelilingi dunia, Quino sangat suka mencicipi makanan dan sastra lokal. Quino memiliki karakter yang santai, teman-temannya menganggap Quino penuh perhatian dan filosofis juga. Dia sangat suka menanyakan hal-hal tentang dunia, baik dari yang sederhana sampai yang membingungkan!
Ini adalah teman Quino yang bernama “Akik”, seekor penguin dari Antartika. Dia adalah sebuah makhluk energetik yang sangat suka berolahraga, dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi tentang dunia. Dengan lengan penguinnya yang pendek, Akik tidak selalu menang di lapangan, namun dia sangat suka mempelajari aktivitas dan kemampuan baru. Sementara Quino menyukai filosofi dan seni, Akik sangat unggul di bidang matematika dan sains. Dia sangat senang saat harus memecahkan soal yang susah!

Misi Quino dan Akik adalah untuk membawa Quipper School agar dikenal oleh para pengajar dan pelajar di seluruh dunia. Mereka bepergian dari tengah padang pasir hingga ke dalam hutan rimba, untuk menyebarkan sekolah virtual yang inovatif ini. Sembari mereka melakukan perjalanan ini, Anda dapat melihat petualangan dan pengalaman mereka di Quipper School Learn, aplikasi web untuk siswa, dimana Anda dapat menukarkan koin dengan tema yang merupakan pemandangan dari perjalanan mereka!
Oh, dan jika Anda penasaran, Quino dan Akik didesain berdasarkan huruf alfabet “Q” dan “A”. Maskot kami tersebut mewakili esensi dari pembelajaran, yaitu “Questions” (Soal/Pertanyaan) dan “Answers” (Jawaban)!

Sumber : http://indonesia.quipperschool.com



Quipper Video

Bagikan Artikel ini:

Komentar Anda

Copyright © 2015-2017. wirahadie.com - All Rights Reserved