wirahadie.com

Pawai Takbiran Masjid Besar At-Taqwa Desa Wanasaba 1437 H/2016 M

Pawai Takbiran Masjid Besar At-Taqwa Desa Wanasaba 1437 H/2016 M

Pada malam hari raya Idul Fitri 1437 H, masjid besar At-Taqwa desa Wanasaba kabupaten Lombok Timur menggelar acara akbar dalam menyambut hari kemenang bagi umat muslim yaitu pawai takbiran di malam hari raya Idul Fitri. Peserta yang ikut lomba pawai ini adalah semua warga atau masayarakat desa Wanasaba yang menetap di desa Wanasaba induk maupun di keluaran desa Wanasana Lauq.

Pawai Takbiran

Pawai takbiran ini sangat meriah, masayarakat sangat antusias mengikuti lomba pawai takbiran untuk memeriahkan hari kemenangan umat muslim yaitu hari raya Idul Fitri 1437 H.

Para peserta membawa atribut kebanggan mereka seperti obor, pernak-pernik yang menghiasai malam takbiran seperti miniatur masjid yang dibuat semenarik mungkin dan dihiasi dengan lampu sehingga menghasilkan karya seni yang begitu elegan dan sangat enak dipandang mata, sehingga miniatur terlihat seperti nyata layaknya masjid sungguhan. Selain miniatur masjid, ada juga yang membuat bedug raksasa, ketupat raksasa, dan banyak lagi kreatifitas yang lainnya. Malam itu benar-benar sangat meriah, nyala obor bagaikan lautan api yang menghiasi lapangan umum desa Wanasaba Lauq pada malam itu.

Untuk melihat atau menonton keseruan acara pawai takbiran di malam hari raya Idul Fitri 1437 H di desa Wanasaba silahkan tonton videonya.

Klik di sini : https://youtu.be/e3kkoFUVxMY

Selamat menyaksikan.
Quipper Video

Bagikan Artikel ini:

Komentar Anda

Copyright © 2015-2017. wirahadie.com - All Rights Reserved