wirahadie.com

Juara I Liga Santri Nusantara Regional NTB II 2016

Juara I Liga Santri Nusantara Regional NTB II 2016

Ponpes Nahdlatus Shaufiah desa Wanasaba patut berbangga kepada para santri MA Nahdlatus Shaufiah Wanasaba kabupaten Lombok Timur NTB, yang sudah memenangkan pergelaran sepak bola paling bergengsi antar santri yaitu Liga Santri Nusantara 2016. Acara yang diusung oleh pimpinan pengurus besar Nahdlatul Ulama' (NU) ini mendapat sambutan positif oleh masyarakat dan para pemerhati olahraga yaitu menpora Imam Nahrawi dan dukungan langsung dari pemerintah daerah setempat.
Liga Santri Nusantara 2016
Ponpes Nahdlatus Shaufiah Wanasaba

Event akbar sepak bola paling bergengsi untuk para santri ini sangat diminati oleh para santri di seluruh nusantara. Tujuan utama Liga Santri Nusantara 2016 ini digelar adalah untuk mencari bibit atau bakat yang terpendam pada santri yang menimba ilmu di lingkungan pondok pesantren. Melalui Liga Santri Nusantara 2016 bakat para santri dalam bidang olahraga khususnya sepakbola dapat tersalurkan.

Ponpes Nahdlatus Shaufiah Wanasaba

Acara ceremoni pemenang Liga Santri Nusantara Regional NTB II tahun 2016 bisa dilihat di sini : https://youtu.be/-PyTSEKsYbI

Untuk Liga Santri Nusantara Regional NTB II dimenangkan oleh santri dari Ponpes Nahdlatus Sahufiah Wanasaba yang beralamat di Jalan Raya Labuhan Lombok, desa Wanasaba, kecamatan Wanasaba, kabupaten Lombok Timur, provinsi Nusa Tenggara Barat.

Liga Santri Nusantar 2016

Setelah mengalahkan beberapa kompetitor yang berlaga di Liga Santri Nusantara 2016, MA Nahdlatus Shaufiah mampu menjadi jawara diajang sepakbola antar santri ini, pada partai final mereka bertemu dengan kesebelasan santri dari Al-Hikam Aikmel dengan skor akhir  4 - 3, untuk kemenangan santri dari Ponpes Nahdlatus Shaufiah Wanasaba.
Liga Santri Nusantar 2016

Pemenag Liga Santri Nusantara 2016 di setiap regional akan dikirim ke Surakarta untuk melanjutkan seleksi tingkat nasional. 

Quipper Video

Bagikan Artikel ini:

Komentar Anda

Copyright © 2015-2017. wirahadie.com - All Rights Reserved
Tag pemasaran ulang mungkin tidak dikaitkan dengan informasi identitas pribadi atau ditempatkan di laman yang terkait dengan kategori sensitif. Lihat informasi selengkapnya tentang cara menyiapkan tag di: http://google.com/ads/remarketingsetup Remarketing tags may not be associated with personally identifiable information or placed on pages related to sensitive categories. See more information and instructions on how to setup the tag on: http://google.com/ads/remarketingsetup --------------------------------------------------->