wirahadie.com

Fitur Terbaru Quipper, Bikin Belajar Tambah Seru!

Fitur Terbaru Quipper, Bikin Belajar Tambah Seru!

Wow! Amazing. Fitur terbaru dari Quipper School ini bikin kamu makin betah deh menggunakan Quipper School dan pastinya gak ngebosenin, dijamin deh Quipper School memang ok buat belajar, bisa bikin kamu ketagihan lho..

Quipperian udah pada tahu gak fitur terbaru dari Quipper School?

Ada 2 fitur terbaru yang dirilis oleh tim Quipper School kali ini, yaitu fitur "Misi" dan "Demo Quipper Video". Apa sih fungsi dari kedua fitur terbaru ini? Fitur "Misi" bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan semangat belajar siswa, sehingga belajar lebih menyenangkan dan gak ngebosenin. Dan yang kedua fitur "Demo Quipper Video" bertujuan untuk memberikan gambaran buat siswa yang ingin mencoba belajar menggunakan Quipper Video sebagai bahan bimbel online kamu di rumah dalam mempersiapkan diri untuk mengahadapi UN dan SBMPTN.

Untuk lebih jelasnya tentang kedua fitur terbaru dari Quipper ini, silahkan simak penjelasan berikut ya... 
 
#1. Fitur "MISI"

Quipper School kali ini menghadirkan fitur terbaru yang dinamakan "MISI". Jadi, fitur ini menyediakan beberapa misi yang harus kamu selesaikan dan terdapat poin di setiap  misi. Persis layaknya kamu bermain game, ada level-level tertentu yang harus kamu selesaikan agar mendapat poin di setiap misinya. Dijamin, kamu makin betah menggunakan Quipper untuk kegiatan belajar yang menyenangkan.

Seperti apa fiturnya? Yuk, lihat gambar di bawah ini!

fitur-terbaru-quipper

 Bagaimana cara menggunakan fitur terbaru dari Quipper ini?

Cara menggunakan fitur "MISI"

#1. Silahkan pilih menu "Semua Misi"

fitur-terbaru-quipper

#2. Kemudian akan muncul misi yang harus kamu selesaikan, mulai dari perintah untuk memgerjakan topik soal, menguasai topik, mengubah profil, dll. Jika kamu berhasil menyelesaikan misi di level 1 maka kamu akan lanjut di misi berikutnya di level 2, persis seperti bermain game, ada tantangannya. Jadi,  belajar dengan Quipper makin seru dengan fitur ini.
Untuk cara mengerjakan misinya, cukup kamu ikuti perintahnya sesuai yang tertera pada misi tersebut. Misalnya pada misi pertama kamu diperintahkan untuk menyelesaikan satu topik soal, selanjutnya menguasai satu topik, dan seterusnya. Sangat gampang kok.
fitur-terbaru-quipper

Tujuan fitur misi ini diluncurkan adalah untuk meningkatkan motivasi siswa dalam belajar, tim Quipper merilis fitur Misi ini pada tanggal 7 Februari 2017. Dengan fitur ini, nantinya siswa akan menemukan misi yang harus diselesaikan berdasarkan hari, topik, video, atau koin.

Dari misi ini, maka status level atau tingkatan siswa berbeda-beda. Semakin tinggi levelnya, menandakan semakin banyak kegiatan belajar yang dilakukan siswa menggunakan Quipper.

#2. Fitur "Demo Quipper Video"

Fitur terbaru yang kedua ini bertujuan untuk mempermudah para siswa dalam mendaftar atau memutuskan untuk membeli layanan Quipper Video, maka tim Quipper menambahkan fitur demo (trial). Agar siswa dapat mencoba merasakan bagaimana kegiatan belajar online dengan Quipper Video.


Setelah siswa selesai membuat akun dan mendaftar Quipper Video, maka secara otomatis akan muncul menu ‘Contoh Materi SMA’, di mana siswa dapat mengakses beberapa video yang disediakan untuk mencoba merasakan layanan Quipper Video.

Cara Menggunakan Fitur "Demo Quipper Video"

#1. Silahkan login ke akun Quippet kalian,

#2. Kemudian lihat pada bagian bawah di halaman dasbord atau beranda pada akun kamu,

#3. Kemudian pilih mata pelajaran yang ingin kamu pelajari, lihat pada gambar di bawah ini!

fitur-terbaru-quipper

#4. Silahkan pilih materi dan sub materi pelajaran yang kamu inginkan, dan buka materi video dan kerjakan soalnya.

fitur-terbaru-quipper

Perlu diingat, untuk dapat mengakses menu ini, siswa harus menyelesaikan proses pendaftaran Quipper Video terlebih dahulu, hingga mendapatkan tagihan pembayaran berupa email sebagai tanda pendaftaran telah selesai. 
Sekian dulu informasi tentang fitur terbaru dari Quipper School ini, semoga fitur tebaru ini bisa menambah semangat kamu untuk belajar menggunakan Quipper.
Quipper Video

Bagikan Artikel ini:

Komentar Anda

Copyright © 2015-2017. wirahadie.com - All Rights Reserved
Tag pemasaran ulang mungkin tidak dikaitkan dengan informasi identitas pribadi atau ditempatkan di laman yang terkait dengan kategori sensitif. Lihat informasi selengkapnya tentang cara menyiapkan tag di: http://google.com/ads/remarketingsetup Remarketing tags may not be associated with personally identifiable information or placed on pages related to sensitive categories. See more information and instructions on how to setup the tag on: http://google.com/ads/remarketingsetup --------------------------------------------------->