wirahadie.com

Kode Diskon Quipper Video Terbaru!

Kode Diskon Quipper Video Terbaru!

Kode Diskon Quipper Video - Udah pada tahu Quipper Video kan? Hmm..Pasti udah tahu dong ya? Saya yakin kamu sudah tahu  banget tentang Quipper Vidoe, makanya kamu mencari informasi terkait tentang kode diskon Quipper Video.

Jika kamu lagi nyari kode, untuk dapetin diskon di Quipper Video, saya ucapkan "SELAMAT kamu adalah orang yang beruntung telah menemukan halaman kode diskon Quipper Video. Kode diskon yang kami bagikan bisa menghemat biaya kamu untuk bergabung di Quipper Video.

Dengan kode diskon ini kamu bisa dapetin potongan harga 30%. Woww.. gila gak nih diskonnya. Harga normal Rp 790.000/Tahun dengan menggunakan kode diskon kamu hanya membayar Rp 590.000/Tahun. Jadi dengan menggunakan kode diskon Quipper Video kamu bisa hemat Rp 200.000. Wah, keren banget nih! Ayo disikat diskonnya bro.. Karena penawaran diskonnya sangat terbatas, jangan kelamaaan mikir ntar kamu nyesel!

Daftar sekarang juga dan dapatkan hadiah kaos keren ini untuk 10 PENDAFTAR PERTAMA!
Buruann, biar kamu gak kehabisan bonus ekslusif ini!
 

 Promo Khusus Naik Kelas
Promo ini khusus untuk siswa kelas 10 dan 11, masa aktif akun hingga Juni 2018, jadi kamu bisa akses akun Quipper Video kamu lebih lama...dan kamu jauh lebih untung, karena mempersiapkan diri lebih dini untuk menghadapi UN dan SBMPTN.
Buruan daftar sebelum masa promosinya berakhir! Klik : DAFTAR SEKARANG 

Untuk kode diskonya bisa kamu lihat di bawah ini!

Kode Diskon Terbaru: N K L S 1 0





Buat kamu yang belum tahu apa sih Quipper Video itu?

Quipper Video merupakan layanan belajar online, yang ditujukan bagi siswa kelas 9 atau kelas 3 SMP dan untuk siswa SMA dari kelas 10-12 yang sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi UNBK dan masuk di perguruan tinggi favorit atau sebagai persiapan SBMPTN.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat di situs resmi Quipper Video di https://video.quipper.com

Belajar dengan Quipper Video kamu bisa belajar dimana saja dan kapan saja, selama ada akses internet. Jadi, kamu gak perlu lagi capek-capek ke bimbel buat belajar, tinggal nyalakan laptop atau gadget kamu dan terkoneksi internet kamu sudah bisa belajar dari rumah, dengan konten belajar yang berkualitas dari para tutor terbaik. Pastinya belajar dengan Quipper Video bikin kamu mudah mengerti, gak ngebosenin, banyak tips dan trik mengerjakan soal yang tidak pernah kamu dapatkan di bangku sekolah.

Untuk lebih jelasnya tentang Quipper Video, silahkan tonton video berikut!


Untuk mendapatkan panduan lengkap, dari cara mendaftar, cara belajar di Quipper Video, kamu bisa membuka halaman ini Panduan Quipper Video.

Oiya, jika kamu belum paham cara menggunakannya, kamu bisa mendaftar dan mencoba demonya secara gratis dulu.

Apakah anda masih ragu menggunakan Quipper Video?

Materi SMA Kelas 10, 11, 12
Dapatkan akses penuh 10 mata pelajaran (IPA, IPS, Matematika, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia), 3.576 topik dan 17.800 soal-soal latihan, Try Out dan Soal UN & SBMPTN terdahulu (2009-2016).

Simak testimoni siswa yang sudah menggunakan Quipper Video, berikut ini!


Testimoni-Quipper

Testimoni-Quipper

testimoni-quipper

Materi SMP Kelas 9
Dapatkan akses penuh ke 5 mata pelajaran untuk persiapan UN (Matematika, Bahasa Indonesia, English, Fisika-Kimia, dan Biologi) yang terdiri dari 240 topik and 1.200 soal-soal latihan, Try Out dan soal-soal ujian terdahulu (2009-2016) 
Simak testimoni berikut!


testimoni-quipper

testimoni-quipper

testimoni-quipper

Bagaimana? 

Tertarik untuk cobain Quipper Video? Yuk daftar sekarang!

Buruan daftar sekarang juga! Klik DAFTAR

Bagikan Artikel ini:

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung di situs kami www.wirahadie.com, semoga artikel yang kami sajikan memberikan manfaat untuk anda.

Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan tuliskan di kolom komentar.

Terima kasih atas perhatiannya.

Copyright © 2015-2017. wirahadie.com - All Rights Reserved