wirahadie.com

Mau Dapat Kaos Quipper Video Gratis?

Mau Dapat Kaos Quipper Video Gratis?

Hai..Quipperian...
Gimana kabarnya nih? Masih pake Quipper kan? Oiya kaka' punya kabar menarik banget nih buat kamu.


Apa sih kabar menariknya?

Kabar baiknya, Quipper lagi ada promo nih, khusus buat kelas 10 dan 11 yang sedang mempersiapkan diri untuk ujian semester.


Promo ini berlaku sampai 31 Mei 2017

Promo ini spesial buat kamu yang sedang mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian semester untuk kenaikan kelas....

Jadi, harga untuk bergabung dengan Quipper Video sangat terjangkau, tentunya jika kamu menggunakan kode diskon ya.....

Harga Diskon

Harga Normal

Masih ragu dengan kualitas belajar di Quipper? Coba tonton testimoni berikut: Testimoni Pengguna Quipper Video

Jika kamu mendaftar dengan Quipper Video sekarang, banyak keuntungan yang bakal kamu dapatkan. 

Apa saja sih keuntungan mendaftar di Quipper Video?
  1. Kamu bisa mengakses akun Quipper Video lebih lama, karena masa aktif hingga 30 Juni 2018. 
  2. Kamu bisa mengakses semua materi pelajaran kelas 10, 11, 12, dan bisa mengakses materi UN dan SBMPTN. 
  3. Kamu bisa mempersiapkan diri untuk Ujian Semeseter, UNBK, dan SBMPTN lebih dini.
  4. Harga paket berlangganan lebih murah karena menggunakan kode diskon, harga normal Rp 790.000,-/Tahun dengan kode diskon kamu hanya membayar Rp 590.000,-/Tahun. Jadi, kamu lebih hemat Rp 200.000,-
  5. Dapat bonus buku Quippersity 
  6. Dapat kaos keren

Yuk, buruan DAFTAR SEKARANG!!
Gunakan kode diskon : N K L S 1 0
Agar kamu dapat diskon, sehingga harga Rp 790.000,- kamu bayar dengan harga Rp 590.000,-


Bagi 10 pendaftar tercepat akan mendapatkan kaos Quipper Video, hadiah ini akan kami kirimkan jika kamu mendaftar lebih cepat, dan kaos ini akan dikirim setelah masa promosi sudah berakhir yaitu  31 Mei 2017

Yuk, buruan daftar biar kamu gak kehabisan!!
Stok terbatas untuk 10 pendaftar pertama!

Klik

kaos-quipper-gratis




Wah, keren kan?



Tapi, sayangnya bonus ini terbatas untuk 10 siswa pendaftar pertama yang bakal dapat kaos ini. 

Jika akun kamu sudah aktif segera klaim BONUS KAOS ini dengan mengisi formulir berikut: ISI FORMULIR

Stok tersedia tinggal 6 Orang yang bakal mendapatkan kaos keren ini, pastikan kamu jangan sampai ketinggalan!
 

Yuk, DAFTAR SEKARANG biar kamu berkesempatan dapetin kaos keren yang kece banget lhoo...

Pasti temen kamu bakal ngiler liat lho make kaos keren dari Quipper Video.
Untuk info lebih jelas tentang Quipper Video, kamu bisa membuka situs resminya di https://video.quipper.com


Gabung di Quipper Video kamu gak bakal rugi deh, karena banyak materi pelajaran yang disampaikan oleh para tutor terbaik yang sudah berpengalaman, dan yang paling kerennya adalah, setiap tutor memiliki trik SUPER(Solusi Quipper) yang mempermudahkan kamu untuk mengingat materi pelajaran dan menjawab soal dengan mudah.

Dijamin deh...trik SUPER ini gak bakal kamu dapetin di bangku sekolah.

Makanya kamu jangan lama-lama mumpung ada diskon, yuk kasi tahu orang tua kamu baik-baik biar diijinin untuk gabung di Quipper Video...

Bagikan Artikel ini:

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung di situs kami www.wirahadie.com, semoga artikel yang kami sajikan memberikan manfaat untuk anda.

Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan tuliskan di kolom komentar.

Terima kasih atas perhatiannya.

Copyright © 2015-2017. wirahadie.com - All Rights Reserved