wirahadie.com

Dedi Corbuzier: Sekolah? Gak Guna!

Dedi Corbuzier: Sekolah? Gak Guna!

Pernyataan Dedi Corbuzier sangat menghebohkan para netizen khususnya para pengguna Youtube. Karena baru-baru ini Dedi Corbuzier mengunggah video yang bisa dikatakan kontroversi karena setiap orang memiliki prinsif atau mindset yang berbeda dalam memandang arti dari sebuah keuksesan. Video tersebut dunggah langsung di channel akun Youtube dari Dedi Corbuzier dengan judul video " SEKOLAH? GAK GUNA!".

Video itu baru diunggah, namun sudah ditonton oleh ratusan ribu viewer sejak artikel ini ditulis. Dan banyak juga komentar dari para netizen, ada yang setuju dan ada juga dari komentator yang tidak sependapat dengan statement yang disampaikan oleh Dedi Corbuzier dalam videonya yang berdurasi 10 menitan itu.

Dedi Corbuzier

Berikut sedikit kutipan dari pernyatan Dedi Corbuzier yang disampaikan dalam video tersebut:
Kalian pikir hidup kalian akan sukses jika berpendidikan tinggi? No .Sekolah tidak menjamin Anda untuk sukses!
Salah satu komentar yang banyak mendapatkan interaksi adalah pemilik akun atas nama eka rahmadi dengan komentar yang rada nyeleneh namun sedikit guyonan dengan maksud memberikan komentar yang menghibur, berikut komentarnya:
Berantem yuk ded.... pake pisau... karna lu telat bikin vidio ginian buat nunjukin ke orang tua gw !!! dan gw udh terlanjur lulus S2 dan parahnya, kualitas hidup gw masih baik teman gue yg tidak lulus smp !!
Gw sempat kerja di bagian sales mobil karna kerjaan yg paling gampang di terima adalah bagian marketing. REALLY ? MASTER HUKUM sales Mobil ?
Sekolah memang agak bnyak gak pntingnya... kalo mau agamamu baik masuk Ponpes saja...

Komentar dari akun bernama eka rahmadi ini mendapatkan banyak balasan dari para youtuber dengan jumlah balasan komentar hingga 63 balasan. Lihat gambar di bawah untuk lebih jelasnya.

Komentar Youtube

Untuk lebih jelasnya silahkan simak video berikut. Video ini merupakan video yang diunggah oleh  Dedi Corbuzier yang di channel youtubenya. Untuk melihat video di Youtube silahkan klik disini!


Jika kalian suka dengan informasi ini, yuk bagikan ke teman-teman kamu di media sosial agar mereka bisa membuka pikiran tentang pendapat yang disampaikan oleh mas Dedi Corbuzier.
Quipper Video

Bagikan Artikel ini:

Komentar Anda

Copyright © 2015-2017. wirahadie.com - All Rights Reserved