wirahadie.com

Pengalaman Kursus Online di Squline

Pengalaman Kursus Online di Squline

Pengalaman Kursus Online di Squline - Squline menjadi solusi untuk Anda yang ingin menguasai bahasa asing namun tidak memiliki waktu yang cukup untuk belajar di kelas offline atau kelas belajar pada umumnya. Di Squline Anda bisa belajar bahasa asing, yaitu bahasa Inggris, Mandarin, dan Jepang. 

Belajar dengan Squline bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, karena sistem belajar di Squline menggunakan konsep e-learning atau sistem belajar lewat online. Aplikasi yang Anda gunakan untuk kegiatan belajar di Squline adalah Skype. Dengan aplikasi Skype Anda akan belajar menggunakan video call dan belajar secara live dan interaktif bersama tutor yang sangat kompeten di bidangnya, karena tutor atau teacher di Squline semuanya berasal dari luar. Kalau yang teacher bahasa Inggris didominasi oleh teacher dari Singapura dan Filipina. Sedangkan teacher bahasa Mandarin dan Jepang berasal dari China dan Jepang.


Squline

Pada kesempatan ini Saya ingin berbagi sedikit tentang pengalaman Saya mencoba kelas trial dari Squline. Oiya di Squline Anda bisa mencoba belajar secara gratis hanya satu kali. Kelas trial ini bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh pemahaman Anda tentang bahasa yang akan Anda pelajari. Jadi, untuk pertama biasanya mereka memberikan tes sederhana mulai tes menjawab soal, tes tanya jawab untuk mengetahui kemampuan Anda dalam mengucapkan bahasa Inggris, dll.

Setelah mencoba kelas trial atau percobaan di Squline, Anda akan dikirimkan assesment atau penilaian langsung dari teachernya dan menyarakan Anda untuk mengambil paket apa yang sesuai dengan kemampuan Anda, apakah basic, intermediet, dll.

Apa Saja Kelebihan dan Kemudahan yang Ditawarkan Squline ?

  1. Jadwal Fleksibel, artinya kita diberikan kebebasan kapan ingin mengikuti kelas.
  2. Pemilihan Guru, nah yang satu ini adalah yang paling penting. Kita diberikan kebebasan memilih guru favorit loh! Kita juga bisa memberikan rating serta testimony kepada guru favorit kita sebagai bentuk apresiasi kepuasan metode pengajarannya. 
  3. Selalu Hadir di Kelasmu, Kita bisa mendapatkan reminder kapan kelas kita selanjutnya, mengecek daftar booking kelas serta melihat lagi jadwal kelas kita sebelumnya.
  4. Multimedia Learning dan Progress Tracking, seperti halnya raport sekolah, memungkinkan kita bisa memantau perkembangan diri selama belajar bahasa inggris.

Artikel terkait: Cara Menggunakan Squline


Hal yang perlu Anda siapkan untuk memulai kursus online di Squline adalah:
  1. Laptop/komputer
  2. Koneksi internet
  3. Instal aplikasi Skype
  4. Persiapkan headset/headphone

Penting!
Saat kegiatan kursus online, usahakan laptop Anda tidak dalam keadaan terhubung dengan arus listrik atau dicas/charger. Karena akan berpengaruh dengan kualitas audio yang dihasilkan akan terganggu atau terjadi ground, suara mendengung. Ini berdasarkan pengalaman Saya kemarin, sempat lupa dan teacher sempat komplain karena ada suara berisik, ternyata Saya lupa cabut kabel chargernya.

Itulah informasi yang dapat saya bagikan terkait pengalaman belajar online di Squline, jika Anda penasaran dengan kegiatan belajar di Squline. Silahkan Anda coba versi trialnya yang gratis untuk satu kali percobaan.

Bagikan Artikel ini:

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung di situs kami www.wirahadie.com, semoga artikel yang kami sajikan memberikan manfaat untuk anda.

Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan tuliskan di kolom komentar.

Terima kasih atas perhatiannya.

Copyright © 2015-2017. wirahadie.com - All Rights Reserved