wirahadie.com

Kisah Inspiratif Pengguna Quipper Video

Kisah Inspiratif Pengguna Quipper Video

Kisah Inspiratif Pengguna Quipper Video - Lulus SBMPTN dan masuk PTN adalah menjadi kebanggan bagi semua siswa calon mahasiswa. Tapi, untuk lulus dan masuk PTN tidaklah semudah membalik telapak tangan. Bayangkan saja, yang daftar ribuan yang diterima hanya beberapa saja, artinya porsentase siswa yang diterima di PTN sangat kecil jumlahnya jika dibandingkan dengan siswa yang tidak diterima. Biasanya siswa yang tidak lulus SBMPTN ada yang memutuskan untuk menunggu SBMPTN tahun depan, dan ada juga yang memutuskan tetap kuliah dan memilih Universitas swasta.

Oleh sebab itu bagi siswa yang sedang mempersiapkan diri untuk lulus SBMPTN, sebaiknya kamu mempersiapkan diri sedini mungkin agar persiapan kamu jauh lebih matang, dan kamu bisa sukses masuk PTN favorit yang kamu inginkan.

Sebagian besar siswa yang gagal masuk PTN disebabkan karena kurangnya persiapan siswa itu sendiri. Kebanyakan siswa mempersiapkan diri 1 bulan menjelang ujian berlangsung, tentu persiapan ini tidak cukup. Karena materi SBMPTN itu jauh lebih sulit dari materi sekolah, meskipun banyak juga materi yang sudah dipelejari dari sekolah. Tapi, masih banyak materi yang harus dikuasai diluar materi yang dibahas di sekolah, seperti materi TPA. Jadi buat kamu yang sedang mempersiapkan diri untuk lulus SBMPTN, segera siapkan diri kalian dari sekarang.

Berikut kisah salah satu Quipperian yang memanfaatkan waktu luangnya untuk belajar secara maksimal dengan menggunakan Quippper Video.

Kisah ini diangkat dari kisah nyata dari salah satu pengguna Quipper bernama Firdaus siswa SMAN 1 Peusangan, Bireun Aceh. Firdaus sukses lulus SBMPTN dan masuk di PTN Universitas Malikussaleh Jurusan Manajemen.

Meskipun dengan keterbatasan finansial Firdaus bisa membuktikan dirinya untuk bisa sukses di SBMPTN.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa simak kisahnya di video berikut!


Pesan yang bisa diambil dari kisah Firdaus ini adalah, jika kita memiliki impian dan tekad yang kuat untuk meraih kesuksesan, keterbatasan finansial bukan menjadi alasan untuk bisa maju dan meraih kesuksesan, dimana ada kemaun di situ ada jalan.
Semoga kisah Firdaus bisa memberikan inspirasi buat kamu yang ingin sukses masuk PTN tapi masih mengeluh tidak ada biaya buat ikut bimbel dan lain-lain.

Jika kamu tidak memiliki biaya untuk ikut bimbel yang biayanya mahal. Kamu bisa cobain belajar dengan Quipper Video, dengan biaya yang sangat terjangkau dengan materi berkualitas karena dibimbing oleh para tutor terbaik yang sangat berpengalaman di bidnagnya. Dengan Quipper Video kamu bisa belajar dimana saja dan kapan saja. 

Buat kamu yang ingin mencoba belajar dengan Quipper Video, sekarang waktu yang tepat. Karena Quipper sedang mengadakan promo yang lumayan besar, diskon 40% dari harga normal. Harga normal Rp 890.000,- menjadi Rp 590.000,-. Jadi, kamu lebih hemat Rp 300.000,- dengan menggunakan kode diskon NKLS10. Promo terbatas jangan sampai kamu melewatkan masa promo ini!

Sekian dulu informasi yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat buat kalian, jika info ini bermanfaat jangan lupa bagikan di media sosial kamu.

Bagikan Artikel ini:

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung di situs kami www.wirahadie.com, semoga artikel yang kami sajikan memberikan manfaat untuk anda.

Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan tuliskan di kolom komentar.

Terima kasih atas perhatiannya.

Copyright © 2015-2017. wirahadie.com - All Rights Reserved