wirahadie.com

Tips dan Trik Lolos SNMPTN Brawijaya

Tips dan Trik Lolos SNMPTN Brawijaya

Lolos SNMPTN  Brawijaya - Hai! Universitas Brawijaya memang jadi incaran banyak siswa ya?! Universitas ini memang sudah menjadi universitas favorit sejak beberapa tahun yang lalu.  Bagi kamu yang kemarin tidak lolos SNMPTN  Brawijaya jangan khawatir, kamu bisa mencoba jalur SBMPTN atau jalur mandiri. 

Walaupun sekarang masih tahun 2017, dan jalur SNMPTN , SBMPTN dan jalur mandiri belum kembali dibuka kamu bisa mulai mempersiapkannya dari sekarang. Tidak ada salahnya mempersiapkan diri dari sekarang, agar semakin banyak waktu yang kita punya untuk lebih mengoreksi kekurangan-kekurangan kita!
Lolos-SNMPTN-Brawijaya

Syarat Pendaftaran Lolos SNMPTN  Brawijaya

Tentunya, untuk siswa lulusan tahun lalu 2015 dan 2016 harus memiliki ijazah. Bagi siswa lulusan 2017 di wajibkan pula untuk memiliki surat keterangan lulus sekolah Pendidikan menengah, dan setidaknya memiliki informasi jati diri yang cukup di tambah dengan foto jati diri yang terbaru.

Faktor kesehatan ternyata juga penting untuk syarat lulus SNMPTN  Brawijaya ini loh?!. Sebagai calon pelamar kamu harus memiliki surat sehat dan keterangan sehat agar tidak mengganggu proses belajar selama di universitas Brawijaya ini. 

Nah untuk mempersiapkan diri sebelum bertanding, kamu wajib mengikuti trik-trik Lolos SNMPTN  Brawijaya ini.

Tips dan Trik Lolos SNMPTN  Brawijaya

1. Memulai persiapan jauh sebelum pembukaan penerimaan dibuka

Akan lebih bagus jika kamu mempersiapkan diri sejak dini. Dengan mempersiapkan diri mulai sekarang, kamu jadi punya banyak waktu untuk mengoreksi setiap kekurangan yang kamu miliki. Ingat, banyak yang berlomba-lomba untuk lolos di jalur SNMPTN  ini ya?! Kekurangan -kekurangan yang biasanya mudah terlewat seperti form-form administratif dan kesiapan mental ini perlu kamu gembleng sejak dini. 

2. Persiapkan diri dengan belajar lebih giat. 

Ingat tujuan kamu adalah di terima atau lolos di jalur SMPTN, jam belajar yang di tambah atau lebih harus difokuskan ini tentunya sudah kamu ketahui sebagai konsekuensi pilihan kamu bukan?! Menambah jam belajar juga harus kamu perhitungkan, jangan sampai kamu jadi terforsir dan melupakan faktor kesehatan yang mana ternyata juga sebagai syarat utama agar kamu dapat Lolos SNMPTN  ini. 

3. Mengisi soal-soal contoh SNMPTN

Kamu bisa mulai mencari-cari contoh soal SNMPTN  yang kini banyak di jual di toko buku terdekat. Belajar dengan mempraktikkan adalah salah satu cara yang paling efektif. Dengan sering mengisi soal-soal, maka kita akan terbiasa menjawab pertanyaan dengan berbagai macam model. Ini akan memudahkan kita dalam menjawab soal-soal SNMPTN  nanti. 

4. Persiapan pendaftaran

Seperti yang kita ketahui, sekarang semua pendaftaran sekolah di tempuh dengan jalur Online. Nah untuk kita perlu mempersiapkan segala sesuatu kemungkinannya seperti, server yang penuh, atau bahkan berkas kita yang ketinggalan. Akan sangat mengganggu bukan jika kita harus ketinggalan berkas, bahkan menghilangkan berkas yang akan kita input dalam satu waktu?! Persiapkan dahulu semuanya dengan benar! 

Siapkan 1 map khusus yang memuat semua berkas-berkas kita, seperti; surat tanda kelulusan, ijazah, ktp, kk, dan berkas jati diri kita yang lainnya. Dengan mengelompokkan semuanya dalam 1 map, ini akan sangat memudahkan kamu saat mencarinya.

5. Persiapkan timeline khusus

Kamu bisa membuat timeline khusus yang memuat segala jadwal yang berkaitan dengan SNMPTN , SBMPTN atau jalur khusus lainnya. Tempelkan timeline ini di kamar kamu sehingga kamu bisa mengoreksinya setiap waktu menjelang pembukaan pendaftaran yang kamu incar dibuka. 

Nah, setelah semua persiapan telah siap dengan baik, tentunya akan lebih mudah bagi kamu bukan. Sekian tips dan trik Lolos SNMPTN  Brawijaya dari kami. Semoga sukses!
Quipper Video

Bagikan Artikel ini:

Komentar Anda

Copyright © 2015-2017. wirahadie.com - All Rights Reserved