wirahadie.com

Cara Pembayaran Quipper dengan COD atau Bayar di Tempat

Cara Pembayaran Quipper dengan COD atau Bayar di Tempat

Cara Pembayaran Quipper dengan COD atau Bayar di Tempat - Salah satu metode pembayaran Quipper yang baru adalah dengan sistem COD (Cash On Delivery) atau disebut juga pembayaran di tempat. Dengan sistem pembayaran di tempat jadi kamu lebih mudah untuk bertransaksi khususnya bagi kamu yang tidak terbiasa untuk bertransaksi online.

Pembayaran sistem COD memiliki banyak keunggulan dari pada metode pembayaran yang lainnya, seperti metode pembayaran melalui ATM atau bank transfer dan pemnbayaran melalui Indomaret atau Alfamart.
modul-quipper
Pouch untuk pembayaran COD

Adapu kelebihan dari metode pembayaran COD ini adalah:
  • Pouch 
  • Modul soal
  • Kartu aktivasi
Namun sayangnya metode pembayaran COD ini tidak tersedia untuk semua wilayah di Indonesia, untuk saat ini hanya tersedia di daerah Jawa. Jadi buat kamu yang berdomisili di pulau Jawa sangat beruntung karena semua daerah di pulau Jawa sudah support untuk pembayaran COD.

Cara Pembayaran Quipper dengan COD atau Bayar di Tempat

Berikut panduan lengkap dalam melakukan pembayaran COD (Cash On Delivery) di Quipper Video

1. Kunjungi Situs Quipper Video

Kunjungi situs video.quipper.com,  klik daftar, serta isi form pengisian daftar. Ingat ya alamat harus diisi dengan jelas. Lalu, kalian bisa lanjutkan dengan klik “lanjut ke pembayaran.”


2. Konfirmasi Pesanan

Konfirmasikan pesananan metode COD mu, kalian bisa mendapatkan konfirmasi akhir di halaman pembayaran, lalu kalian bisa klik ‘confirm order’ untuk mengkonfirmasikan pesanan.


3. Pantau Status Pengiriman

Setelah memesan, kalian juga bisa memantau status pengiriman lho. Akan ada panduan mengenai ini di website nanti, kalian wajib banget buat mencatat nomor resi agar dapat melacak status pengiriman.

4. Terima Paket & Aktifkan Kartu Aktivasi

Akhirnya, kalian bisa menerima paket COD yang akan diantarkan oleh kurir. Ingat ya di dalam paket itu akan terdapat satu buah pouch beserta modul dan kartu aktivasi di dalamnya.

Langkah terakhir nih, kalian bisa aktifkan akun Quipper Video dengan memasukkan kode aktivasi yang ada di dalam kartu dan mengikuti panduan yang tersedia. Ingat, kalian harus menggosok bagian belakang kartu untuk mendapatkan kode aktivasi atau 16 angka unik.
Ingat ya, baca lagi instruksi penting di Kartu Aktivasi.

Jadi tunggu apalagi? Buruan gunakan layanan COD ini serta dapatkan Welcome Pack yang kece banget buat menemani kegiatan belajarmu biar makin asik.

Jadi, itulah panduan cara pembayaran Quipper dengan COD semoga tutorial atau panduan ini bisa membantu buat kamu yang ingin melakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran COD/bayar di tempat.

Sumber referensi: video.quipper.com/id/blog
Quipper Video

Bagikan Artikel ini:

Komentar Anda

Copyright © 2015-2017. wirahadie.com - All Rights Reserved